Minggu, 05 Januari 2014

Wanita Gendut Berpakaian Seksi

Wanita Gendut Berpakaian Seksi

Wanita Gendut Berpakaian Seksi: Gan apakah anda pernak melihan wanita gendut berpakaian seksi? Mungkin kalau di internet kita bisa lihat banyak wanita-wanita yang gendut berpakaian seksi, Bahkan kalau kita jalan di kota-kota besar pun sering melihat wanita gendur berpakaian seksi. Atau juga sering melihat wanita seksi dipantai tapi gendut yang lagi berjemur.

Apakah agan salah satu dari sekian banyak orang yang mengagumi wanita gendut atau yang menyukai wanita gendut.? gue sering denger orang yang lebih tertarik dengan wanita yang gendut, tetapi nggak tau alasannya apa, katanya yang gendut lebih menarik, hehe,,,kalau gue suka yang sedang-sedang saja.

Agan pernah denger nggak, katanya kalau wanita gendut lebih cenrung pintar, dulu gue gan punya teman waktu di tanggerang dia orangnya gendut tinggi dia suka memakai pakaian yang seksi mulu kalau keluarpun, dulu suka digodain sama teman-teman gue.

Nah gan, agan bisa lihat-lihat dibawah ini adalah gambar-bamgar wanita gendut berpakaian seksi, tapi kalau gendutnya kebangetan ngeri juga ya gan.





















Nah gimana menurut agan tentang wanita gendut berpakaian seksi ini? kalau bahasa kerennya katanya body BMW hehe...tapi wanita seksi yang gendutnya sedang si ok ok juga :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog