Jumat, 10 Januari 2014

Wanita Arab

Wanita Arab

Wanita Arab: Wanita di arab saudi ini gan mereka selalu menggunakan cadar dan mengenakan pakainyan hitam di saat mereka pergi keluar rumah, seperti pergi kepasar atau ke toko, wanita arab jika dia sudah duduk di bangku kelas 6 SD nggak diperbolehkan bertatap muka langsung sama yang bukan muhrimnya, Wanita arab kebanyakan mereka berbadan gendut, karena apa? mereka yang tidak memiliki kerja wanita itu cuman makan tidur aja kerjanya.

Wanita arab nggak kanya wanita indonesia yang bisa merawat kemaluannya sendiri, agan pernah dengar nggak kata orang arab? kalau wanita indonesia katanya sudah punya anak 3 juga masih enak kemaluannya itu, karena wanita indonesia bisa merawat dan menjaganya supanya tidak timbul bau, kalau wanita arab gan, orang arabnya sendiri bilang kemaluannya itu bau-bau dan becek, kurang enak, kurang hot seperti wanita-wanita lain.

Wanita arab ini banyak larangannya, selain nggak boleh ngobrol sama bukan muhrim, wanita arab ini nggak boleh dipoto, nggak boleh menggunakan celana atau baju yang tidak menutupi airatnya, mangkanya wanita arab nggak boleh pake baju warna-warni disaat mereka akan pergi ke luar rumah, mereka selalau mengenakan abaya, yaitu baju warna hitam yang tidak ketat ditubuh, Tapi gan wanita arab juga dia kalau lagi kumpul semuanya wanita dia berpakainyannya pada seksi, seperti biasa wanita seksi yang ada di indonesia atau dinegara-negara lainnya.

Nah seperti dibawah ini gan pakainyan wanita arab disaat mereka pergi keluar rumah serba hitam:
















Itulah gan wanita-wanita arab, arab juga nggak sama gan misalnya di abudabi banyak seperti di indonesia nggak memakai cadar, atau juga di dubay nggak begitu ketat harus make cadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog